SEMOGA BLOG INI BISA MENAMBAH IMAN DAN KETAQWAAN KITA KEPADA ALLAH.SWT....amin

Senin, 11 Februari 2013

MUTIARA HIKMAH 2

- Sibukkan anda dengan ilmu,jangan bersibuk-sibuk dengan Qila wa qola (gosip/kabar burung).
- Yang selalu membuatku malu kepada robb-Ku adalah amalanku yang sedikit,ibadahku yang   kurang,maksiatku yang sebesar gunung,tapi karunia-Nya selalu sempurna
 - Uang tidak sanggup membuat "KEBAHAGIAAN",tetapi KESEMPATAN atau WAKTU sanggup membuat kita BAHAGIA,kalau kita mau MENGHARGAINYA.
-  WAKTU adalah KESEMPATAN yang diberikan kepada kita semua tanpa membeda2kan.jangan sia-siakan,sebab kesempatan tidak pernah datang untuk kedua kalinya.
- WAKTU adalah "SEJARAH",jangan buat catatan sejarah yang rusak tapi buatlah catatan sejarah yang punya KUALITAS sehingga bisa menginspirasi banyak orang
- WAKTU adalah "HIDUP",siapakah yang TAHU hari esok...? PENYESALAN di masa tua adalah adalah kesia2an,jadi hidupi dengan BENAR setiap waktu yang ada dalam hidup kita.
- "tidak ada pesta yang tidak berakhir"
- inilah yang ada di DUNIA.....Sehebat,semewah,sekaya,sekuat apapun.... pasti akan BERAKHIR,tetapi WAKTU dan KESEMPATAN akan terus berjalan.
- Jangan sia-siakan KESEMPATAN yang ada yang telah Allah BERIKAN kepada kita.
- Setiap orang diberi waktu yang sama selama 24 jam sehari tak perduli kepada siapapunitu,sekarang tinggal kita yang harus pandai2 memanfaatkan waktu yang ada.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar